GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS DAN NON BPJS TERHADAP PELAYANAN RAWAT INAP DI RSUD SURAKARTA

Virgint, Cindy Reffica and Wulandari, Wulandari and Purwaningsih, Wahyu (2020) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS DAN NON BPJS TERHADAP PELAYANAN RAWAT INAP DI RSUD SURAKARTA. Diploma / Sarjana thesis, UNIVERSITAS AISYIYAH SURAKARTA.

[thumbnail of cover - Cindy Virgint.pdf]
Preview
Text
cover - Cindy Virgint.pdf

Download (237kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK indo - Cindy Virgint.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK indo - Cindy Virgint.pdf

Download (37kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRACT inggris - Cindy Virgint.pdf]
Preview
Text
ABSTRACT inggris - Cindy Virgint.pdf

Download (37kB) | Preview
[thumbnail of Artikel Ilmiah - Cindy Virgint.pdf]
Preview
Text
Artikel Ilmiah - Cindy Virgint.pdf

Download (224kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI - Cindy Virgint.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI - Cindy Virgint.pdf

Download (59kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - Cindy Virgint.pdf]
Preview
Text
BAB I - Cindy Virgint.pdf

Download (182kB) | Preview
[thumbnail of BAB II - Cindy Virgint.pdf]
Preview
Text
BAB II - Cindy Virgint.pdf

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of BAB III - Cindy Virgint.pdf] Text
BAB III - Cindy Virgint.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[thumbnail of BAB IV - Cindy Virgint.pdf] Text
BAB IV - Cindy Virgint.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (72kB)
[thumbnail of BAB V - Cindy Virgint.pdf] Text
BAB V - Cindy Virgint.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA - Cindy Virgint.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA - Cindy Virgint.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[thumbnail of LAMPIRAN - Cindy Virgint.pdf] Text
LAMPIRAN - Cindy Virgint.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

ABSTRAK
Latar Belakang: Banyaknya manfaat yang diberikan oleh BPJS, namun tidak sedikit peserta BPJS yang masih mengeluhkan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh pihak rumah sakit. Kurangnya pelayanan mulai dari ketepatan waktu pelayanan, akurasi pelayanan, kesopanan dan keramahan dalam pelayanan, kemudahan dalam mendapat pelayanan, dan kenyamanan dalam pelayanan masih menjadi keluhan yang dialami masyarakat. Metode: Menggunakan metode deskriptif kuantitatif, Teknik analisis data menggunakan Univariat. Hasil Penelitian: Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan rata-rata responden BPJS maupun Non BPJS menyatakan puas baik dari aspek Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, maupun Empathy. Kesimpulan: Mayoritas responden BPJS maupun Non BPJS mengatakan puas terhadap pelayanan rawat inap di RSUD Surakarta.

Item Type: Skripsi, Tesis dan Disertasi (Diploma / Sarjana)
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: FAKULTAS ILMU KESEHATAN ( FACULTY OF HEALTH SCIENCES) > Program Studi S1 Ilmu Keperawatan
Depositing User: Admin Admin Admin
Date Deposited: 28 Sep 2020 02:21
Last Modified: 08 Mar 2023 04:18
URI: http://eprints.aiska-university.ac.id/id/eprint/1203

Actions (login required)

View Item View Item