Sari, Indah Dian Novita and Leni, Ari Sapti Mei and Kardi, Ipa Sari (2020) KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN FISIOTERAPI DI PUSKESMAS TASIKMADU KARANGANYAR. Diploma / Sarjana thesis, Universitas Aisyiyah Surakarta.
Preview |
Text
HALAMAN DEPAN INDAH AKHIR - Indah Dian.pdf Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK INDO INDAH AKHIR - Indah Dian.pdf Download (251kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK INGGRIS INDAH AKHIR - Indah Dian.pdf Download (341kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI INDAH AKHIR - Indah Dian.pdf Download (73kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I INDAH AKHIR - Indah Dian.pdf Download (351kB) | Preview |
Text
BAB II INDAH AKHIR - Indah Dian.pdf Restricted to Repository staff only Download (331kB) |
|
Text
BAB III INDAH AKHIR - Indah Dian.pdf Restricted to Repository staff only Download (282kB) |
|
Text
BAB IV AKHIR - Indah Dian.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
|
Text
BAB V AKHIR - Indah Dian.pdf Restricted to Repository staff only Download (146kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA INDAH AHKHIR - Indah Dian.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) |
|
Text
LAMPIRAN INDAH AKHIR - Indah Dian.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Latar Belakang : Puskesmas sebagai pusat pelayanan kesehatan tingkat pertama
dimana fisioterapi menjadi salah satu pelayanan kesehatan, sehingga perlu
dilakukan evaluasi guna meningkatkan mutu pelayanan di puskesmas. Tujuan :
Mengetahui gambaran kepuasan pasien terhadap pelayanan fisioterapi
berdasarkan lima dimensi yakni tangiables, reliability, responsiveness, assurance
dan empathy. Metode : Penelitian ini menggunakan rancangan cross sectional.
Menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 31
responden. Hasil : Hasil penelitian ini diperoleh bahwa responden merasa sangat
puas 24 orang (77,4%) dan merasa puas 7 orang (22,6%) terhadap lima dimensi
pelayanan fisioterapi yang diberikan. Hanya saja ada beberapa responden yang
tidak puas terhadap pelayanan penunjang dibagian administrasi. Kesimpulan :
Sebagian besar responden sangat puas terhadap pelayanan fisioterapi karena
terapis jelas dalam memberikan informasi, ramah dan sabar, hanya saja ada
beberapa responden yang tidak puas dengan pelayanan pendukung di bagian
administrasi karena pegawai administrasi kurang ramah.
Kata kunci : Kepuasan pasien; pelayanan fisioterapi; lima dimensi.
Item Type: | Skripsi, Tesis dan Disertasi (Diploma / Sarjana) |
---|---|
Subjects: | R Medicine > R Medicine (General) |
Divisions: | FAKULTAS ILMU KESEHATAN ( FACULTY OF HEALTH SCIENCES) > Program Studi D IV Fisioterapi |
Depositing User: | Admin Admin Admin |
Date Deposited: | 05 Oct 2020 02:32 |
Last Modified: | 05 Oct 2020 02:32 |
URI: | http://eprints.aiska-university.ac.id/id/eprint/1247 |
Actions (login required)
View Item |