PENGARUH PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RETAIL (STUDI KASUS PADA TOKO INDOMARET)

Yuniarti, Uli and Khasanah, Aulia Uswatun (2024) PENGARUH PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RETAIL (STUDI KASUS PADA TOKO INDOMARET). Diploma / Sarjana thesis, Universitas 'Aisyiyah Surakarrta.

[thumbnail of COVER_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf] Text
COVER_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTARISI_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf] Text
DAFTARISI_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of INTISARI(INDONESIA)_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf] Text
INTISARI(INDONESIA)_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf

Download (6kB)
[thumbnail of INTISARI(INGGRIS)_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf] Text
INTISARI(INGGRIS)_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf

Download (5kB)
[thumbnail of BAB1_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf] Text
BAB1_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of BAB2_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf] Text
BAB2_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[thumbnail of BAB3_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf] Text
BAB3_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[thumbnail of BAB4_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf] Text
BAB4_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB)
[thumbnail of BAB5_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf] Text
BAB5_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[thumbnail of DAFTARPUSTAKA_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf] Text
DAFTARPUSTAKA_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (79kB)
[thumbnail of LAMPIRAN_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf] Text
LAMPIRAN_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of HASILLUARAN_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf] Text
HASILLUARAN_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB)

Abstract

ABSTRAK
Perkembangan bisnis menuntut perusahaan untuk memiliki keunggulan kompetitif
agar dapat bersaing dengan para kompetitornya. Dewasa ini konsumen lebih
selektif dalam melakukan pembelian sebagai pemenuhan atas kebutuhan dan
keinginannya. Maka daripada itu penting bagi perusahaan untuk menerapkan
strategi pemasaran yang berorientasi pada keunggulan kompetitif agar dapat
menarik pasar potensial serta memenuhi kebutuhan konsumen atas produk.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi dan
pelayanan terhadap keputusan pembelian di Indomaret. Jenis penelitian yang
digunakan adalah penelitian eksplanatori kuantitatif. Data yang diolah adalah hasil
dari penyebaran kuesioner melalui google form kepada konsumen Toko Indomaret.
Teknik Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi
linear berganda. Berdasarkan hasil analisa data bahwa variabel promosi (X1) dan
pelayanan (X2) secara parsial dan simultan berpengaruh positif signifikan terhadap
keputusan pembelian di Indomaret.
Kata kunci: keputusan pembelian, pelayanan, promosi

Item Type: Skripsi, Tesis dan Disertasi (Diploma / Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMI (FACULTY OF BUSINESS AND ECONOMICS) > RETAIL MANAGEMENT (S1)
Depositing User: Admin Admin Admin
Date Deposited: 24 Feb 2025 02:15
Last Modified: 24 Feb 2025 02:15
URI: http://eprints.aiska-university.ac.id/id/eprint/3480

Actions (login required)

View Item View Item