Yuniarti, Uli and Khasanah, Aulia Uswatun (2024) PENGARUH PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RETAIL (STUDI KASUS PADA TOKO INDOMARET). Diploma / Sarjana thesis, Universitas 'Aisyiyah Surakarrta.
![]() |
Text
COVER_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTARISI_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf Download (62kB) |
![]() |
Text
INTISARI(INDONESIA)_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf Download (6kB) |
![]() |
Text
INTISARI(INGGRIS)_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf Download (5kB) |
![]() |
Text
BAB1_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf Download (134kB) |
![]() |
Text
BAB2_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
![]() |
Text
BAB3_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf Restricted to Repository staff only Download (144kB) |
![]() |
Text
BAB4_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf Restricted to Repository staff only Download (333kB) |
![]() |
Text
BAB5_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
![]() |
Text
DAFTARPUSTAKA_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf Restricted to Repository staff only Download (79kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
![]() |
Text
HASILLUARAN_202020005_ULI YUNIARTI - Uli Yuniarti.pdf Restricted to Repository staff only Download (54kB) |
Abstract
ABSTRAK
Perkembangan bisnis menuntut perusahaan untuk memiliki keunggulan kompetitif
agar dapat bersaing dengan para kompetitornya. Dewasa ini konsumen lebih
selektif dalam melakukan pembelian sebagai pemenuhan atas kebutuhan dan
keinginannya. Maka daripada itu penting bagi perusahaan untuk menerapkan
strategi pemasaran yang berorientasi pada keunggulan kompetitif agar dapat
menarik pasar potensial serta memenuhi kebutuhan konsumen atas produk.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi dan
pelayanan terhadap keputusan pembelian di Indomaret. Jenis penelitian yang
digunakan adalah penelitian eksplanatori kuantitatif. Data yang diolah adalah hasil
dari penyebaran kuesioner melalui google form kepada konsumen Toko Indomaret.
Teknik Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi
linear berganda. Berdasarkan hasil analisa data bahwa variabel promosi (X1) dan
pelayanan (X2) secara parsial dan simultan berpengaruh positif signifikan terhadap
keputusan pembelian di Indomaret.
Kata kunci: keputusan pembelian, pelayanan, promosi
Item Type: | Skripsi, Tesis dan Disertasi (Diploma / Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMI (FACULTY OF BUSINESS AND ECONOMICS) > RETAIL MANAGEMENT (S1) |
Depositing User: | Admin Admin Admin |
Date Deposited: | 24 Feb 2025 02:15 |
Last Modified: | 24 Feb 2025 02:15 |
URI: | http://eprints.aiska-university.ac.id/id/eprint/3480 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |