PENERAPAN DIGITAL MARKETING DENGAN SISTEM WEBSITE SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PAS LEATHER UNIVERSITAS ‘AISYIYAH SURAKARTA. (NON SKRIPSI– SKEMA PROYEK)

Cahyani, Renata Fina Antika and Ardhani, Rahmad (2024) PENERAPAN DIGITAL MARKETING DENGAN SISTEM WEBSITE SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PAS LEATHER UNIVERSITAS ‘AISYIYAH SURAKARTA. (NON SKRIPSI– SKEMA PROYEK). Diploma / Sarjana thesis, Universitas 'Aisyiyah Surakarrta.

[thumbnail of COVER_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf] Text
COVER_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf

Download (957kB)
[thumbnail of DAFTARISI_202021007_RENATA FINA ANTIKA CAHYANI - Renata Fina.pdf] Text
DAFTARISI_202021007_RENATA FINA ANTIKA CAHYANI - Renata Fina.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of INTISARI(INDONESIA)_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf] Text
INTISARI(INDONESIA)_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf

Download (68kB)
[thumbnail of INTISARI(INGGRIS)_202021007_RENATA FINA ANTIKA CAHYANI - Renata Fina.pdf] Text
INTISARI(INGGRIS)_202021007_RENATA FINA ANTIKA CAHYANI - Renata Fina.pdf

Download (67kB)
[thumbnail of BAB1_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf] Text
BAB1_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of BAB2_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf] Text
BAB2_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB)
[thumbnail of BAB3_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf] Text
BAB3_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[thumbnail of BAB4_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf] Text
BAB4_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB5_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf] Text
BAB5_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)
[thumbnail of DAFTARPUSTAKA_202021007_202021007 - Renata Fina.pdf] Text
DAFTARPUSTAKA_202021007_202021007 - Renata Fina.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[thumbnail of LAMPIRAN_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf] Text
LAMPIRAN_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB)
[thumbnail of HASILLUARAN_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf] Text
HASILLUARAN_202021007_RENATA FINA AC - Renata Fina.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)

Abstract

ABSTRAK

Pada saat ini perkembangan teknologi dapat dirasakan dari berbagai aspek kehidupan,
salah satunya yaitu dalam bidang marketing usaha. Namun, masih banyak UMKM yang
belum maksimal memanfaatkan perkembangan teknologi tersebut. Oleh karena itu,
penulis membuat sistem website toko online sebagai strategi digital marketing pada usaha
UMKM mahasiswa Pas Leather. Sistem website tersebut dikembangkan dengan CMS
Wordpress menggunakan metode waterfall. Hasil dari sistem website tersebut diuji
dengan menggunakan metode user testing membuktikan bahwa pengguna sudah dapat
mengakses website sampai menambahkan produk pada keranjang. Kuesioner pengujian
dengan standar penilaian skala likert didistribusikan kepada pelaku UMKM sebagai
penjual maupun pembeli disekitar wilayah Surakarta. Hasil pengujian sistem website
Kamanesia tersebut mendapat nilai 79,5% yang masuk ke dalam kategori baik.

Kata kunci
: Toko online, wordpress, woocommerce, metode waterfall.

Item Type: Skripsi, Tesis dan Disertasi (Diploma / Sarjana)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI INFORMASI (FACULTY OF SCIENCE AND INFORMATION TECHNOLOGY) > SYSTEMS AND INFORMATION TECHNOLOGY (S1)
Depositing User: Admin Admin Admin
Date Deposited: 04 Mar 2025 03:42
Last Modified: 04 Mar 2025 03:42
URI: http://eprints.aiska-university.ac.id/id/eprint/3485

Actions (login required)

View Item View Item